10:58 PM

(1) Comments

Bantuan Pembuatan Tugas Akhir - Praktek Mikrokotroler

Unknown


Salam Robot Mania,

Dengan segala keterbatasan, tidak membuat kami menutup diri untuk membantu rekan-rekan yang membutuhkan bantuan dalam Pembuatan Tugas Akhir maupun untuk Kegiatan Praktek tingkat Sekolah Kejuruan.

Skop praktek dan TA yang kami tawarkan seputar aplikasi Mikrokontroler dan Robotika yang pada masa sekarang sudah sangat banyak variasi dalam pemakaiaan di dunia industri, rumahan (home automation), maupun untuk litbang (penelitian dan pengembangan).

Salah satu tujuan kami supaya rekan-rekan yang membutuhkan komponen dan tutorial yang terarah dapat diperoleh dengan cepat tanpa mengesampingkan faktor teoritis yang memang perlu untuk analisa jika kemudian hari ditemukan masalah (trouble shooting).

Menurut pengalaman kami setelah lebih 10 tahun bekerja di dunia industri, sangat banyak aplikasi yang dapat diterapkan dengan basic ilmu mikrokontroler ini, apalagi dapat dijadikan alternatif dari perangkat seperti PLC (Pulse Logic Control), tentunya sesuai dengan kebutuhan dan aplikasi di lapangan.

Silahkan hubungi kami, jika ada yang dapat kami bantu sehubungan dengan deskripsi di atas, dan dengan semaksimal mungkin kami akan coba membantu.

Terima kasih,

Admin

Mascottaria
Praktisi Elektronika, Mikrokontroler, Robotika, dan Open Source Software.

blog : www.robot-indonesia.blogspot.com
mail : mascot.taria@gmail.com, mascottaria@yahoo.com
milist : http://groups.yahoo.com/group/robot-indonesia

1 Response to "Bantuan Pembuatan Tugas Akhir - Praktek Mikrokotroler"
TAUFIK said :
October 24, 2008 at 9:10 AM
salam mas....

saya salah satu mahasiswa perguruan tinggi kompter....
saya masih di smester 7, smester 8 saya mau ngambil skipsi..
bisa bantu gak mas....saya mau buat skripsi tentang robot..bisa beri bahan, masukan ato apa....

trima kasih..